Follow @CiaxMan

Monday, December 5, 2011

Sebuah Kebodohan

Gara-gara blog ini pagi-pagi aku harus udah bangun pagi karena pengen nulis. Tapi gak apa lah, karena emang bangun pagi kayak gini yang aku pengen selama ini. Mengawali hari dengan bangun, sikat gigi, buat segelas kopi, dan sebatang rokok itu nikmatnya gak terhingga. Oiyaa... pagi ini aku mau bicarain apa ya? Nah aku mau cerita tentang kejadian pagi ini.

Tadi pagi sekitar jam setengah 7 waktu Malaysia aku pergi beli sarapan di deket-deket kampus. Jadi tempat jualannya itu deket sekali sama lampu merah yang di ketahui lamaaaaaa kali lampu hijaunya. Karena itu beberapa orang atau teman-temanku malas kalau harus ngelewatin lampu itu. Sewaktu sampai di tempat pembelian sarapan itu, aku melihat ada seorang anak mungkin umurnya berkisar kurang lebih 22thn. Si anak membeli sarapan dan membayarnya kepada penjual. Dia terlihat sangat terburu-buru, dia berekspresi seperti gelisah. Ternyata dia gelisah karena dia melihat lampu dari arah tempat sarapan itu lagi berwarna hijau. Karena lampu itu berwarna hijau, setelah membayar si anak tadi langsung berlari ke arah sepeda motornya yang ternyata dia menaikin sepeda motor yang salah. Dia menaikin sepeda motor yang terparkir di sebelah motornya sendiri. Aku rasa pada saat itu dia merasa malu. Setelah itu baru lah dia menaikin sepeda motornya sendiri. Mungkin dengan menutupi rasa malunya dia memainkan gas sepeda motornya dengan sangat tinggi alias RIBUUUTTTT!!! Kalian tau yang terjadi apa? Akhirnya dia berhasil mengangkat ban depan sepeda motornya lalu dia keterusan dan menabrak sebuah pohon yang tersusun rapi di pinggir jalan itu. Yang paling PAHITnya.. Semua pengunjung yang berada disitu tidak ada satupun yang menolongnya. Nasi lemak yang dia beli pun jatuh semua. Saat itu saya ingin sekali mengatakan "SAATNYA SAYA BILANG SEMPURRNNAAAA, DAN SAATNYA KITA KETAWAAA.... HAHAHAHAHHAAHHHAHAHA!!!!!!!! *punya Mas Demian Sang Ilusionis

Follow @CiaxMan

No comments:

Post a Comment