Follow @CiaxMan

Sunday, December 4, 2011

CIAX "true story"

Ternyata mempunyai sebuah blog itu menyenangkan. Dimana kita bisa berbagi cerita dengan orang-orang. Dengan adanya blog aku merasa bebas untuk cerita apapun yang aku mau. Sebenarnya sedikitpun aku gak punya hobby yang namanya nulis. Makanya aku sendiri juga bingung kenapa tiba-tiba aku suka nulis.

Aku adalah orang yang suka menghayal. Apalagi sebelum tidur... Tapii bukan menghayal yang lain lhoo....#####....
Jadi apa yang selama ini aku hayalin adalah cerita yang mungkin membuat aku menjadi peduli dengan lingkungan sekitar aku. Semua manusia pasti punya cerita. Walaupun kita bilang dia adalah pedagang sendal jepit, tapi pasti dia mempunyai sebuah cerita. Nahhh... itu dia aku pengen mengangkat sebuah cerita dari pandangan aku dari lingkungan sekitar aku.
Sebenarnya banyak di dunia ini yang kita cuekkin atau kita tidak perduli dengan hal tersebut. Aku pengen hayalan yang selama ini aku hayalin itu gak cuma ada di dalam otak aku. Aku pengen semua yang ada di sekitar aku tuh menjadi sebuah cerita. Cerita itu bisa berbentuk lelucon atau pun berbentuk motivasi.

Bisa di bilang "NULIS DAN BACA" itu gak ada dalam kamus ku. Tapi rasanya kalau udah nulis aku gak bisa berhenti. Hobby ku banyak... Dari bola kaki... Bola basket... Semua bola pasti ikutin kecuali Bola Mata... Dan aku juga suka beladiri... Tapi bela-belain aku gak suka!!!

Pas jamannya SMP aku mulai suka dengan yang namanya musik. Sampe aku membentuk sebuah band yang namanya HYPER BAND *asseekkkk..... Jadi di HYPER itu aku sebagai gitarist. Yang lucunya dulu aku maen gitar gak pernah mau bawain lagu yang ada kunci "#" nya.. Kayak F#M, G#M... Karna susah!... Hahahahaha... Tapi dulu aku sering beli majalah MBS. Majalah itu dulu majalah lagu-lagu lengkap dengan kuncinya. Balik lagi masalah HYPER tadi,, HYPER itu terdiri dari kawan-kawan ku dari smp. Ada bagong (drum), Dodo (gitar), Ari (bass), dan Agung (vocal). Jadi dulu kami sering bawain lagu PADI.

Masuk ke SMA, kami mulai terpisah dari Agung dan Bagong. Tapi kawanku yang namanya Dodo sekaligus pencinta musik (salut buat dia, gitarist mantap!) itu ingin membuat sebuah band lagi. Akhirnya Aku, Dodo, Imam (dulu dia di hyper additionalnya Ari), Billy (temen smp juga) membentuk band lagi yang kami beri nama PAPERCLIP... Pasti penasaran kan apa artinya PaperClip? Penasaraaan kaannn?... Nah... itu dia masalahnya aku aja sampe sekarang gak tau kenapa namanya PaperClip. Pada saat itu kami suka bawain lagu KERISPATIH. Eh tapi ntar dulu... Di PC aku jadi vocal...hahaha.. Gak maen gitar lagi. Setelah jalan beberapa bulan kami mengajak Ozy (gitar 2), Ebo (keyboard), Ody (vocal 2) untuk bergabung di PC. Akhirnya PC menjadi 7 orang.... Banyak festival yang kami ikutin di Medan dan Allhamdulillah........ Gak pernah menang!!! Hiihihii...

Itu sedikit cerita-cerita saya mengenai pribadi saya dan temen-temen... Ntar aku lanjutin lagi yaa....

No comments:

Post a Comment