Follow @CiaxMan

Saturday, December 3, 2011

????

Aku seorang mahasiswa yang bisa di bilang salah jurusan. Aku kecebur di bidang management. Gak tau kenapa aku bisa mengambil jurusan ini. Tp,, its okay lah,,, udah kecebur duluan. Jadi aku angkatan 2007. Setelah tamat sma aku sempat kuliah di USU dengan jurusan yang sama selama 1 tahun. Setelah 1 tahun aku bingung melihat bapakku yang tiba tiba berkata "Rizky, kamu pindah ke Penang" Woowww.... Dapet hidayah apa nih si papa tiba tiba bilang gitu. Dari percakapan itu aku langsung berfikir dan terus berfikir sampai kayang, sampai jongkok di atas lemari, sampe2 kumur2 dan cuci muka di dalam closet. Akhirnya aku memutuskan untuk menerima tawaran bapakku untuk berangkat ke Penang dan mengambil jurusan MANAGEMENT yg skrg aku bilang MANAJAMAN.

Gak kerasa udah 3 tahun aku hidup di kota yg sama sekali gak aku harapkan. Makan dengan rasa yang manis, tidur di kamar yg seperti kandang kuda. Tapi itu bukan suatu penyesalan buat aku. Malah itu menjadi sebuah pengalaman yang mungkin pahit tapi tetap terasa manis. Disini aku banyak ketemu ama anak2 indonesia juga dari berbagai kota. Bisa di bilang sebenarnya kehidupan jauh dari orang tua itu sangat seru, Dimana kalian ngerasain gak ada duit, sakit gak ada yang ngurusin, nyuci baju sendiri, dan baru sekali seumur hidup aku nyuci JEANS sendiri dan itu sangat tidak enak. Bayangin mencuci 3 jeans memakai tangan??? Akhirnya aku memberanikan diri untuk mencuci jeans tersebut memakai kaki. Dari kaki kiri sampe kaki kanan, malah kemaren mau pinjem kaki nya roommate aku. Pokoknya seruuuu..... Tapi tidak lepas dari tanggung jawab aku sebagai anak kuliahan. Asseekkkkk....

No comments:

Post a Comment