Follow @CiaxMan

Saturday, December 3, 2011

Dunia Semakin Aneh

Kenapa dunia semakin aneh?

Saya bingung melihat dunia persetanan yang telah menghipnotis manusia untuk menyukai dunia tersebut. Banyak sekali orang orang yang mencoba memelihara setan yang berbentuk binatang. Contoh seperti harimau lah, macan lah, monyet lah, untung bukan siput *susah jalannya.

Saya jadi inget suatu cerita teman saya. Ada tetangganya yang kesurupan dan bertingkah laku layaknya harimau. Si harimau tersebut pun mengaung-mengaung. Sesaat kemudian ada seorang yang bisa kita sebut ahli gaib datang menghampirinya dan bertanya kepada si harimau. Kamu siapa?. Aku harimau, buahahahaha *jawab si harimau. Si ustadz kembali bertanya "Kamu dari mana?". Si harimau kembali menjawab "Aku dari kuburan sebelah". Kamu mau apa? *tanya si ustad. Aku mau bunga mawar *jawab si harimau. Si ustadz dalam hati berbicara "Ya ollooo so sweet bgt sih nie harimau mintanya mawar. Yang saya bingungnya kenapaaa org kesurupan mintanya mawar? Kenapa gak minta KFC kek, McD kek, sesuatu yang gampang di cari gitu lhooo. Dan si ustad pun membaca semua ayat, dari ayat kursi sampe ayat ayat cinta. Tapi si harimau tetap gak mau keluar. Saya langsung berfikir, apabila ayat kursi tidak mempan, kenapa gak pernah kita coba apabila ada yg kesurupan kita lempar kursi jangan ayat kursi. Pasti aku yakin tuh setan keluar dan lari.

Cerita punya cerita saya jg ingat bahwa temen saya ada yang memlihara harimau seperti yang diatas. Jadi, di suatu hari temen saya kesurupan. Dan kami memanggil ustadz. Lalu si ustadz bertanya. "Kamu mau apa?". Si harimau diam. Si ustadz bertanya lagi "Kamu mau apa?". Si harimau malah menjawab "Apa aja booyyyeeee". Setelah kawan saya sadar, dia lalu jujur bahwa harimau dia adalah harimau betina.

Jadi, kesimpulannya hiduplah sebagaimana kalian di ciptakan. Jangan pernah berusaha untuk menjadi seekor macan atau sebagainya. Tapi jadilah seorang yang bermanfaat....

Follow @CiaxMan

No comments:

Post a Comment