Follow @CiaxMan

Sunday, December 4, 2011

CIAX "true story" 3

Hahahahaha... Ternyata enak ya nulis. Gak bayar, gak ngeluarin duit. Tapi yang ada lama kelamaan bukan badan yang kurus, tapi JARI. It's okay lah namanya juga buat ngisi waktu luang. Daripada jadi tentara ngisi waktu luang dengan push-up. Kita ngomongin apalagi yaa? hhmmm.... Oiya... Ngamang2, Ngiming2, Ngumung2, Ngemeng2, Ngomong2, Kalo ngomongin masalah tingkah laku aku waktu masi masa-masa labil lah ya istilahnya.

Dulu aku teringat kalo dulu aku pernah ngecat rambut... Sekarang aku baru sadar, kok sanggup kali lah ya aku dulu bisa-bisanya ngecat rambut dengan warna ORANGE u know...
Dan aku bela-belain gak keramas selama 3 hari, karena kalo keramas cat nya ilang. Hahahahaha. Dulu aku sempat ngikutin trend cowok yang pake celananya di pantat. Ingat gak ama trend itu? Hahahaha.... Kemana-mana aku make celana di pantat. Sampe aku berfikir hari ini aku pake celana di pantat, besok2 ada trend pake celana di kepala. Haduuhhh... ada2 aja ya duluuu.

Dulu aku termasuk anak yang suka sekali sama yang namanya berantam. Jadi dulu aku punya cerita. Aku pernah berantam sama anak cina di komplek aku. Masalahnya cuma gara-gara. Si tim cina ini bermain bola memakai 1 lapangan tanpa ada izin. Sedangkan aku dan kawan-kawan juga mau maen bola. Karna melihat mereka bermain 1 lapangan, jadi kami nanya apakah mereka ada surat keterangan dari satpam. Ternyata tidak ada. Tanpa basa-basi kami pun langsung masuk ke lapangan dengan mengganggu si tim cina tadi. Nah dulu aku posisinya kiper. Pas kami masuk datang lah bisa di bilang pentolan dari si tim cina tadi. Si cina tadi langsung dateng ke gawang tempat aku berdiri. Dia langsung ngomong dengan nada tinggi. Akhirnya kami saling maki-makian sampe si cinta tadi *tuh kan jadi cinta jadinya (malas ngapus lagi). Si cina tadi langsung mukul pas di pipi kananku. Pastinya aku balas donk,,, Tapi dewa fighting belum berpihak samaku. Pas aku mau mukul si cinta tadi (tuh kan salah lagi). Pas aku mau kukul si cina tadi (tuh kan sekarang mukulnya yang salah. Pas aku mau m-u-k-u-l si c-i-n-a tadi,, ternyata kaki ku nyangkut di tali gawang dan menyebabkan aku di tendang dengan posisi telentang di tanah. Sekian dan terima kasih. Oiya lupa... sekedar pemberitahuan.. Di saat aku kenak serang di saat itu lah aku belum ada sarapan dan sikat gigi. Karena saat itu kami bermain bola di pagi hari...

No comments:

Post a Comment