Follow @CiaxMan

Tuesday, December 6, 2011

Aku dan PaperClip

Pagi ini... Akhirnya aku bisa bangun lagi dan mulai mengetik yang namanya blog. Aku cuma bisa nulis blog ini cuma waktu pagi aja. Kenapa? Bukan karena aku bisa konsen atau banyak inspirai. Alasan cuma 1, internet di asrama ku bisa cepat cuma di waktu pagi.

Pagi ini aku mau nyeritain lagi tentang band ku. Jadi dulu kami pernah berkumpul untuk membuat foto. Memang gak penting sih pembahasan ku. Tapi aku pengen share ke kalian bahwa foto anak band itu membuat aku gak mau berfoto lagi. Kenapa? Lihat ini...



Sesi Pertama

Sesi pertama sudah membuat aku sebagai seorang vocalist menjadi seorang BoyBand. Bayangin aja aku disuruh berfoto dengan duduk diantara yang lain, dengan memposisikan kepalaku mereng, dan kaki di angkat satu dan yang aku lebih gak setuju, penampakan personil yang ada di kanan (berdiri) memperlihatkan jarinya kalau dia anak metal dan itu atas permintaan si photographer. Kenapa aku gak setuju? Sejak kapan PaperClip yang ngebawain lagu KERISPATIH berkesan bahwa kami membawain lagu METALICA!! Wooowww.... Oke, ini sesi keduanya.



Di sesi kedua aku dapat posisi yang sangat tidak enak. Tanpa merasa bersalah si photographer memberikan instruksi "Ayoo Abang vocalistnya tiduran, terus abang yang 2 nya lagi timpa vocalistnya". Okeeee..... Sampe sekarang aku masih terbayang muka photographer itu. Dan ini yang sesi ketiga....



Di sesi ini membuat aku trauma sama yang namanya foto ala anak band. Aku lebih milih berfoto ala pejabat. Simple... Cuma berdiri berjejer lurus, dengan tangan terlipat di depan perut. Bayangin di sesi kedua udah 2 orang yang ada di atas ku. Di sesi ketiga malah di tambah menjadi 4 orang. Whhhaaatttttt????? Bayangin rata-rata timbangan mereka itu berkisar 60-65 kg. Kita bilang aja mereka rata-rata 60kg. Jadi kalau 4 x 60kg, berarti aku menahan beban sekitar 240kg. O my goooddd..... Dan si cewek yang 2orang di arahkan untuk menopang dagu dan itu sama aja mereka menopang 50% dari berat badan mereka berdua. Di saat itu aku bersyukur bahwa personil PaperClip cuma ada 7 orang. Kalau di PC ada 15 orang personil. Bayangin aja aku harus menahan beban lebih dari 240kg.

1 comment: