Follow @CiaxMan

Saturday, December 3, 2011

Colour > bacanya KOLOR

Benda jenis ini atau yg populernya adalah K O L O R. Adalah benda yang sangat berpengaruh di hidupku. Setiap hari aku hampir gila memikirkan kolor yang kadang saat di butuhkan dia gak ada, tapi disaat kita tidak membutuhkan dia malah tergantung rapi di lemari. Rasanya 1 hari tanpa kolor bagaikan ada motor tapi gak ada minyak. Dan yang paling stressnya ada kolor tapi belum kering... Itu rasanya pahit.

Setiap mandi pasti sehabis mandi kerjaan rutin aku adalah mencuci kolor dan menjemurnya di pintu lemari. Kadang aku gak sanggup kalau harus membagi sabun dengan kolorku. Kemaren aku sempat terkejut sewaktu nyuci kolor. Kebiasaan ku setelah mencuci aku menggantungnya bersebelahan sama handuk di gantungan pintu kamar mandi. Sehabis membilas badan dengan yakinnya aku menggerakkan tangan ke gantungan pintu kamar mandi berharap mengambil handuk. Ternyata yang terambil adalah kolor. Setelah kulihat dan ku bandingkan, ternyata kolorku gak kalah lebarnya sama handuk. Untung kolorku gak di jadiin net badminton.

No comments:

Post a Comment